Sindrom Usus Bocor Dampak dari Tipes

Sindrom usus bocor dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, biokimia, alergi, penyakit autoimun, tekanan diet yang tidak sehat, mengkonsumsi alkohol secara berlebih, dan reaksi pengobatan yang menyebabkan efek samping pada usus. Infeksi bakteri pada usus ini bisa diakibatkan olah bakteri yang menyebabkan penyakit tipes, dan selanjutnya bisa mengarah pada kebocoran usus.

Kisah Sindrom Usus Bocor

usus bocorYuni Astuti, ia menderita usus bocor sakitar kurang lebih 7 tahun. Selama itu ia pun harus menjalani perawatan yang intensif. Walaupun dengan keadaan kesehatan yang minim, Yuni tetap semangat dalam belajar. Ia masih tetap membawa bukunya.

Saat ini Yuni telah dipasangi kolostomi, yaitu sebuah prosedur bedah untuk membuat pembukaan di antara usus besar dan bagian luar perut untuk memungkinkan pengosongan tinja ke dalam kantong penampung atau biasa disebut anus buatan. Namun, apapun yang namanya buatan manusia tidak akan ada yang sempurna. Anus buatan tersebut tidak seperti anus pada umumnya, jadi setiap ia makan, makanan tersebut akan langsung keluar.

Miris sekali saat kita membayangkan apa yang terjadi pada Yuni, bahkan jika sampai kita sendiri yang mengalaminya. (Tibunnews.com, 9/11/2012)

Kisah tersebut semoga bisa menjadi renungan untuk kita agar membiasakan diri dengan pola hidup sehat, jangan sampai kita lengah dan menjadi korban ganasnya penyakit usus bocor ini. Oleh karena itu, anda juga harus mengetahui apa dan bagaimana gejala yang timbul sebagai pertanda terjadinya kebocoran usus meliputi rasa nyeri di perut, peningkatan denyut jantung, penurunan tekanan darah tiba-tiba, mual dan muntah, dan penurunan sistem daya tahan tubuh.

Mengatasi Sindrom Usus bocor Secara Alami dan Aman

gg

Mengatasi Sindrom Usus bocor Secara Alami dan Aman bukan hanya dengan menghindari faktor yang menjadi penyebabnya, namun juga dipelukan pengobatan yang tepat dan aman dari bahan alam, salah satunya adalah produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari bahan alam terpilih “ekstrak teripang emas” tanpa campuran bahan kimia berbahaya serta diolah menggunakan teknologi modern, sehingga teruji dan terbukti aman dikonsumsi semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan Protein dan Kolagen teripang yang sangat tinggi. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi artikel kami lainnya DISINI.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga artikel kami Sindrom Usus Bocor Dampak dari Tipes dapat memberikan manfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *