Mengapa Penderita Tipes Jangan Banyak Bergerak ?

Penyakit tipes yang disebabkan oleh bakteri Samonella typhi ini menyebar secara bertahap dalam tubuh dengan berbagai gejala yang ditimbulkan terutama demam tinggi yang naik turun dan kontinyu, rasa sakit di bagian perut sebelah kiri, lidah yang bagian tengahnya berwarna putih, perubahan pola buang air besar, hilangnya nafsu makan, dsb.

Umumnya, dalam mendiagnosa penyakit tipes dilakukan pemeriksaan tes darah untuk melihat apakah ada antibodi yang dihaslkan oleh tubuh dari bakteri Salmonella typhi ini. Selain itu, dilihat pula kadar atau jumlah leukosit penderita yang umumnya akan menunjukan jumlah leukosit yang menurun.

Mengapa Penderita Tipes Jangan Banyak Bergerak ?

 

tipes

Proses penyembuhan penyakit tipes adalah untuk mengilangkan bakteri yang masuk ke tubuh. Karena itu, penderita harus istirahat total dan tidak banyak bergerak agar panas badan cepat turun.

Jika banyak bergerak, bisa membuat suhu badan naik dan bakteri akan terus berkembang biak masuk ke dalam darah, banyak bergerak juga tidak baik karena orang yang menderita tipes sedang mengalami masalah dengan ususnya yang ringkih dan bisa semakin sakit jika banyak gerak.

Selain itu, pendeerita tipes juga jangan sampai melupakan pengobatan tipes yang harus dijalankan, salah satu rekomendasi yang efektif dan aman adalah dengan ramuan herbal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk kesehatan terbaik Jelly Gamat Gold-G, silahkan KLIK DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *