Manfaat Almond untuk Masalah Pencernaan

Pengobatan Tipes | Di beberapa waktu kita mengalami masalah pencernaan seperti pertu kembung, sembelit atau bahkan diare. Gangguan pencernaan dapat meninggalkan kita merasa tidak seperti diri kita sendiri dan tahanan dalam tawanan tubuh kita sendiri untuk tidak pernah meninggalkan kamar mandi. Apakah masalah pencernaan tersebut terjadi kepada Anda hanya sesekali atau bahkan pada setiap hari ? Kabar baiknya adalah makanan super yang dapat anda konsumsi di setiap hari serta dapat sangat membantu anda mengatasi beragam masalah lainnya.

Makanan bermanfaat tersebut adalah almond, berdasarkan sebuah studi terbaru yang meletakkannya untuk tes yang mengungkapkan manfaat mereka untuk pencernaan Anda.

Manfaat Almond untuk Masalah Pencernaan

manfaat almond untuk masalah pencernaan (FILEminimizer)Sebuah studi baru yang didanai oleh Dewan California Almond dipantau manfaat almond pada pencernaan. Studi terdiri dari seminggu 14 acak, dikendalikan, crossover yang studi termasuk pasangan 29 sehat orangtua dan anak. Orang tua dikonsumsi 1.5 ons almond dan anak dikonsumsi 0,5 ons almond atau almond mentega setiap hari selama tiga minggu, terintegrasi ke dalam diet mereka biasa. Ini diikuti oleh periode Penghanyutan enam minggu dan lain tiga minggu dari diet mereka biasa dengan almond tidak.

Orang dewasa menyelesaikan kuesioner atas diri mereka sendiri dan anak-anak mereka untuk melacak kemajuan. Para peneliti menggunakan nilai indeks makan sehat (HEI) kepatuhan langkah-langkah yang direkomendasikan Diet pedoman. Orang tua dan anak-anak meningkat nilai mereka untuk 61.4 yang berada di atas rata-rata nasional (57. 4 untuk orang dewasa, meningkat 54,9 untuk anak-anak). Peserta mengkonsumsi lebih asam lemak, total protein, makanan laut dan tanaman protein dan menurun di kalori kosong. Ketika mengonsumsi almond peserta juga dikonsumsi lain vitamin E dan magnesium nutrisi penting yang banyak orang dewasa dan anak-anak kekurangan.

Para peneliti mencatat bahwa kalori kosong diganti dengan almond yang bisa meningkatkan ketahanan tubuh. Selain itu, mengkonsumsi almond juga memberikan pengaruh pada  bakteri usus dan anak, meskipun mereka mengkonsumsi lebih sedikit almond, hal itu mengarah pada usus mikrobiota menjadi sangat dipengaruhi.

Baca juga : Al, Remaja Penderita Tipes yang Hanya Diberi Obat 1 Kali

Meskipun studi mengungkapkan efek positif dari almond pencernaan dan meningkatkan kebiasaan makan para peneliti melakukan mengakui keterbatasan. Misalnya hasilnya dilaporkan sendiri dan orangtua tidak bisa menjelaskan apa yang anak mereka sedang makan ketika jauh dari rumah. Meskipun teknik tidak ilmiah divalidasi hasilnya masih menunjukkan janji bahwa almond dapat memiliki efek positif pada pencernaan. Studi lebih besar di masa depan harus dipertimbangkan untuk mengkonfirmasi manfaat.

probiotik (FILEminimizer)Dalam sebuah studi serupa sebelumnya yang dilakukan oleh Lembaga Pengkajian pangan, para peneliti menemukan mengonsumsi almond meningkat berbagai usus mikroba termasuk Bifidobacteria-berguna dalam mencegah diare dan dikenal sebagai bakteri baik. Para peneliti dari studi ini menulis, “hasil ini menunjukkan efek stimulasi almond kulit dan almond asupan efek Prebiotik yang khas. Setiap makanan atau bahan yang mencapai usus besar tanpa menjadi dicerna adalah kandidat Prebiotik.”

“Almond kulit 50% serat dan almond mengandung 12% serat. Diet serat tahan terhadap enzim pencernaan dan berlalu tercerna ke usus besar dimana ia berinteraksi dengan mukosa usus dan mikrobiota untuk meningkatkan kesehatan gut.”

Studi kedua mengungkapkan bahwa almond dapat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan dan usus, seperti yang dilansir www.belmarrahealth.com. Oleh karena itu, mungkin bijaksana bahwa Anda memasukkan almond dalam diet Anda pada regular. Namun rupanya anda pun tak boleh mengkonsumsi almond secara berlebihan juga karena kandungan kolesterol yang ditemukan di dalamnya.

Jadi pastikan untuk mengkonsumsi almond sesuai kebutuhan pada batas tertentu untuk membantu anda melancarkan proses pencernaan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *